WELCOME...SELAMAT DATANG....NGIRING SIMPANG

demen atine nyingakin semeton sareng sami driki ring blog buuk tiyang...
sampunang engsap ngisinin tulisan ring genah drike
suksma

wow..so glad to see u in my blog...feel free to see and read my blog

dont forget to put ur comments...

thanks....

Monday, July 12, 2010

LOOK BACK AND STEP FORWARD II

hari ini gw pengen ngelanjutin apa yang uda gw buat sekitar 3 bulan yang lalu dimana gw bercerita gimana perjalanan gw dari awal gw lahir ampe gw berada di melbourne utk melanjutkan kuliah s2 ato master degree kata orang sini (aussie)..hehehhe

di hari ini gw pengen berbagi kebahagiaan sama kalian semua,,karena kata orang2,,kebahagiaan itu harus dibagi2 agar bertambah nikmat kebahagiaan itu...

since today, 12 july 2010,,gw dinyatakan lulus oleh RMIT University,,sekolah dimana gw menimba ilmu finance selama 1,5 tahun...hari2 itu gw lalui dgn penderitaan yang sangat banyak..dengan bertumpuknya assignment dan assessment2 yang laen dan di akhir harus exams pula..lengkap sudah,,tapi untungnya gw bisa melaluinya dengan baek.

dan sejak hari ini pula gw berhak menyandang gelar ,master of finance yang langsung ditambahkan di belakang nama gw...

nama gw skg jadi sedikit lebih panjang dari pertama gw lahir di dunia ini

I KETUT GEDE DHARMA HARIYADI SETIAWAN, SE, M.fin

wow..kedengerannya keren banget,,tapi dibalik nama itu mengandung banyak tanggung jawab karena gw pake nama itu berarti gw harus bisa mempertanggungjawabkan gelar itu di masyarakat nantinya..

namun terlepas dari semua itu,,aku bangga banget karena bisa lulus tepat waktu dan merealisasikan cita2 ge sendiri dan keluarga.
kenapa gw bilang gitu karena dari sejak kakak kedua gw lulus master di UK,,gw pengen banget bisa sperti dia..lulus s2 di luar negeri,,dan skg gw meraih itu dan bangga banget bisa dapet gelar itu,,dan itu uda ada dalam benak gw sejak gw kelas 3 SMP,,cita2 yang saat itu gw pikir mustahil bisa gw raih,,dan ternyata hari ini gw bisa mendapatkannya dengan usaha gw sendiri dan atas ridho dari Tuhan...thanks God

gelar s2 ini gw persembahkan khususnya utk alm bapak gw tercinta,,dimana karena bimbingan beliau gw bisa seperti sekarang ini dan bisa menyelesaikan study tepat waktu,,beliau bener2 berjasa banget dalam hidup gw,,dan gw persembahkan buat keluarga tercinta gw (oka's family)...tanpa support dan doa dari mereka,gw bukan apa2 dan mungkin gw ga akan bisa merasakan menjadi seorang master of finance.

thanks to all of oka's family members who always support me,,u all rock.

tapi perjalana gw belum berhenti disana,,karena gw akan kuliah 1 semester lagi utk meraih gelar master kedua gw yaitu master of commerce dimana akan dimulai seminggu lagi (19 july 2010)
semoga gw bisa meraihnya...dgn semangat dan dukungan dari orang2 yang gw cinta,gw akan meraih mimpi itu

gw bener2 ga bisa melukiskan kebahagiaan yang gw rasakan hari ini,,karena gw tau gimana gw menderita selama 1,5 tahun,,khususnya semester terakhir karna disini gw harus menyelesaikan thesis yang berisi 8500 kata..wow..bayangin aja,,nulis segitu pake bahasa inggris lagi...mampus banget gw waktu itu,,pertama gw ngerasa ga akan bisa ngetik segitu banyak dalam bahasa inggris pula tapi gw coba aja..dalam waktu 2 bulan gw menyelesaikannya dimana setiap hari selama kurang lebih 10 jam tiap harinya gw harus duduk dpn laptop gw dan ngetik thesis itu...gw harus baca journal,,collect data and ngolah data.dan hari2 gw bener2 terisi hanya dengan ngetik thesis ato baca journal2 finance,,dan hanya diselingi nongkrong saat weekend,,kata orang sich no pain no gain dan itu bener2 gw rasain skg,,nilai thesis gw 70 (distinction...fiuhhhh..berat tapi emang ini jalannya utk itu
mau ga mau,seneng ga seneng,,gw harus lalui dan jalani..syukurnya gw bisa melalui semua itu dan jadi spt sekarang...dan ini bener2 buat gw bangga ma diri gw sendiri dan menambah kepercayaan diri gw karena dulu gw ngerasa ga akan bisa lulus di master karena gw mikir susah dan berat banget,,tapi ternyata setelah menjalani ternyata gw bisa..heheheeh

dan sekarang gw harus memulai perjalanan baru yaitu perjuangan tanpa henti dan terus berusaha utk melangkah maju demi masa depan yang cerah dan mengejar kata bahagia menurut gw..chayooo..SEMANGAT

No comments:

Post a Comment